Selasa, 31 Agustus 2010

Film Deep Impact

Share this history on :
Synopsis:

Seorang anggota klub astronomi-remaja, Leo Biederman (Kayu), tanda astronom Dr Marcus Wolf (Charles Martin Smith) untuk peninjauan tentang suatu komet yang tidak biasa. Wolf menyadari komet akan menghantam Bumi dan upaya untuk memperingatkan rekan-rekannya, tetapi meninggal dalam kecelakaan mobil setelah meninggalkan observatorium. Dua belas bulan kemudian, reporter MSNBC di Washington, DC, Jenny Lerner (Leoni), adalah meneliti pengunduran diri dari Amerika Serikat Menteri Keuangan dan diberitahu oleh seorang mantan ajudan konstan percakapan telepon tentang "Ellie". Lerner misconstrues ini sebagai majikan dan urusan politik-dibebankan, walaupun pada kenyataannya, "Ellie" adalah "elemen": singkatan untuk acara tingkat kepunahan.

Sebagai konsekuensi dari investigasi Lerner, pemerintah memutuskan untuk membuat masyarakat pengetahuan. Presiden AS Tom Beck (Freeman) mengumumkan fakta-fakta suram: komet, bernama "Wolf-Biederman," adalah tujuh mil (11 km) lebar, cukup besar untuk menghancurkan peradaban jika menyerang Bumi. Amerika Serikat dan Rusia akan mengirim sebuah awak astronot di pesawat ruang angkasa Mesias untuk menghancurkan komet, dengan menggunakan senjata nuklir. Untuk mencegah oportunisme, Beck membeku semua upah dan harga. Hidup berubah secara drastis di seluruh dunia, dan Biederman dan Lerner keduanya menjadi selebriti.

Mesias dibangun di orbit, dan kru menggunakan Space Shuttle Atlantis untuk mencapainya. Ketika astronot perjalanan dengan komet dan bor bom ke permukaan mereka kehilangan
satu anggota awak di proses dan lain serius terbakar oleh sinar matahari. Ketika bom yang meledak, kapal sedikit rusak dan kontak dengan kru Bumi terputus. komet ini tidak hancur, melainkan itu terbagi menjadi dua potongan, yang jauh lebih kecil dari yang lain. Presiden Beck mengakui kegagalan Mesias dan mengumumkan bahwa tempat penampungan bawah tanah khusus telah dibangun di gua-gua batugamping Missouri.



Pemerintah akan melakukan undian untuk memilih 800.000 orang Amerika biasa untuk bergabung dengan 200.000 ilmuwan pra-dipilih, insinyur, guru, pengacara, seniman, tentara dan pejabat. Orang-orang ini akan menjadi bagian dari upaya dunia untuk menyelamatkan umat manusia dari kepunahan. Beck menyatakan hukum darurat militer sebagai selectees undian yang akan diberitahu. Jenny dan Leo yang baik antar-pra dipilih. Leo mendapat izin untuk menikah Sarah, untuk menyelamatkan dirinya dan keluarganya, tapi pada hari evakuasi, para prajurit tidak punya catatan perjanjian untuk menyelamatkan orang tua dan adik Sarah. Sarah menolak untuk pergi tanpa mereka. Leo kemudian berhasil menemukan Sarah dan keluarganya di jalan bebas hambatan macet. Dia membawa Sarah dan adik bayi ke tempat yang lebih tinggi di Pegunungan Appalachian. Sementara itu, sebagai MSNBC sedang dievakuasi dengan helikopter, Jenny memberikan kursinya untuk rekan kerja dengan anak muda dan pergi untuk bersama ayahnya terasing.

Upaya terakhir untuk menggunakan semua senjata rudal-ditanggung Bumi nuklir untuk menghancurkan komet gagal. Yang lebih kecil dari dua ("Biederman") hits Samudra Atlantik dekat Virginia Beach dan Cape Hatteras, menciptakan megatsunami sekitar 1.000 sampai 3.500 kaki tinggi. Jenny dan binasa ayahnya, bersama dengan orang tua Sarah dan jutaan orang lain di pantai timur Amerika, Eropa, dan Afrika.

Dunia kemudian kawat gigi atas dampak dari komet yang lebih besar, "Wolf," yang diperkirakan untuk menyerang Kanada barat dan menciptakan awan debu yang akan memblokir sinar matahari selama dua tahun, membunuh semua sisa tanaman, hewan, dan kehidupan manusia selain dari yang dievakuasi ke gua.

Para kru anggota Mesias memutuskan untuk mencoba menghancurkan komet dengan terbang ke celah yang telah terbentuk di permukaannya dan meledak sisa bom di atas kapal. Mereka semua akan mati dalam proses, dan hanya memiliki waktu yang cukup untuk mengucapkan selamat tinggal kepada keluarga mereka. Mesias tidak berhasil putus "Wolf" menjadi potongan-potongan kecil yang membakar memasuki atmosfer bumi, menyelamatkan kemanusiaan. Setelah itu, Presiden Beck inspiratif memberikan pidato di depan Capitol Amerika Serikat yang sedang dibangun kembali, di mana ia mendesak negara untuk memulai pemulihan dan upaya untuk membangun kembali.

Jenis Film : Action, Drama, Thriller
Produser : Mimi Leder
Produksi : Paramount Pictures dan DreamWorks
Pemain : Elijah Wood, Téa Leoni, Morgan Freeman, Leelee Sobieski, Vanessa Redgrave dan Robert Duvall
Sutradara : Mimi Leder
Penulis : Bruce Joel Rubin, Michael Tolkin

KLIK disini untuk download Film.

KLIK disini lagi untuk menDOWNload Subtitle.

0 komentar:

Posting Komentar

 
VanCanon